Selena Gomez Pamer Foto Pakai Bikini


NENGDARA - Belum reda kabar kedekatannya dengan   kembali membuat heboh para netter. Pasalnya, mantan kekasih  itu baru saja memamerkan tubuh seksinya di akun Instagram miliknya pada Kamis (17/12). 

Dalam foto tersebut, Selena tampak melakukan foto selfie menghadap ke arah cermin. Dengan hanya mengenakan bikini berwarna perpaduan hitam dan merah, ia mengangkat tangan kanannya ke atas dan bergaya bak seorang model ternama. Lekuk tubuh Selena pun tercetak dengan jelas di dalam foto. 

"Segera tiba @stevenkleinstudio, hehe," tulis Selena di bagian caption foto. Sebagai informasi, akun @stevenkleinstudio adalah milik fotografer ternama Steven Klein. Sebelumnya, ia sempat memotret  yang berpose super seksi di atas kursi roda untuk pemotretan majalah Interview beberapa waktu lalu. 
Di sisi lain, para netter langsung memberikan beragam komentar. Banyak netter yang memuji kemolekan tubuh Selena di dalam foto tersebut. 

"Kamu terlihat sangat cantik dan menggemaskan," tulis salah satu netter. "Seksi dan seksi," sahut netter lain. "Ya Tuhan, kamu seksi sekali," tambah netter lainnya.

(Sumber: Wowkeren)

Related

entertainment 6086528937324643424

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item